Sabtu, 30 Juli 2011

Agro Wisata Bali Modern di Desa Pelaga

Berlokasi di sebuah hutan yang tenang dan subur, di pegunungan Pucak Mangu 750 meter di atas permukaan laut, Bagus Agro Wisata memiliki daya tarik wisata baru di Bali yang dibangun dalam konsep Pertanian berdasarkan Tri Hita Karana, budaya Bali asli. Tempat ini adalah objek wisata agro modern dengan luas lahan lebih dari 18 hektar di desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.
                                                                          
kobon
Udara segar pegunungan dan panorama yang indah sekitar pertanian organik dihiasi dengan bunga berwarna-warni berbagai buah-buahan tropis dan sayuran, Bagus Agro menerapkan sistem irigasi tetes, sistem yang berbeda dengan sistem  Subak. Sistem irigasi tetes air memungkinkan pengiriman yang tepat dan dapat menyesuaikan air untuk tanaman tertentu, sehingga meningkatkan efisiensi air. Untuk mendukung Sistem Pertanian Organik diterapkan di daerah ini, ternak telah dikembangkan juga, di mana sapi, babi, ayam negeri dan berbagai jenis ikan dikembangbiakkan. Suasana segar dan alam di sekitar panorama 'emeraldish' hutan berbukit dihiasi oleh air terjun sungai yang jernih menciptakan tempat fantastis yang cocok untuk berkemah dan petualangan yang tak terlupakan.


Tersedia lima restoran yang dapat menampung hingga 300 orang untuk makan siang atau makan malam. Kapasitas dari restoran masing-masing 50 orang untuk Terrace Restaurant, 80 orang untuk setiap Fine Dining Restaurant (2 bangunan), dan lebih dari 150 orang bisa ditampung di Balai Wantilan. Masakan lezat baik Bali atau Barat khusus disajikan untuk memanjakan selera Anda. Anda dapat mengatur momen khusus oleh layanan kami di restoran-setiap kesempatan yang Anda inginkan, pesta ulang tahun, ulang tahun, pertemuan keluarga dan sebagainya. Nikmati pula fasilitas panggang-memanggang di gazebo tradisional kita, 'saung'.

Empat Rumah Mewah yang hangat melengkapi akomodasi di tempat ini. Kayu konstruksi dikombinasikan dengan fasilitas yang nyaman: kamar yang dirancang dengan baik, menyenangkan beranda dengan tempat tidur, kamar mandi dengan fasilitas umum, dan kolam renang cantik dengan latar belakang hutan perbukitan yang subur-semua menciptakan suasana yang tentram dan menyenangkan untuk liburan Anda.

Anda dapat mengatur pertemuan lokakarya, yang sempurna, atau seminar, dll dengan fasilitas yang baik.
Ada tempat pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan. Kursi di ruang pertemuan dapat diatur ke dalam konstruksi yang diharapkan dan dekorasi kamar juga tersedia.
Ada beberapa kegiatan rekreasi  yang dapat dilakukan terutama kegiatan petualangan seperti: berkemah, bersepeda, trekking, arung jeram dilengkapi dengan peralatan halus.
Kami menyediakan Anda Agro wisata dan beberapa demo pembuatan produk tradisional. Anda dapat mendapatkan pengalaman menarik dari 'Demo Membuat Minyak Kelapa ' disebut Nandusin atau 'Demo Membuat Kue Lak Lak Bali' yang tidak pernah Anda lihat di wilayah asal Anda. Kami juga memiliki Tim Building Ground yang tersedia sehingga Anda dapat mengatur tur outbound untuk staf perusahaan Anda dalam tujuan untuk menyegarkan dan meng-up grade sikap kooperatif dan disiplin diri. Bagus Agro Wisata ialah pilihan yang tepat untuk liburan Anda yang menawarkan keindahan alam pertanian.

1 komentar:

  1. Saya akan sangat mengesyorkan perkhidmatan pembiayaan meridian Le_ kepada sesiapa yang memerlukan bantuan kewangan dan mereka akan membuat anda berada di atas direktori tinggi untuk sebarang keperluan selanjutnya. Sekali lagi saya memuji diri anda dan kakitangan anda untuk perkhidmatan dan perkhidmatan pelanggan yang luar biasa, kerana ini merupakan aset yang hebat untuk syarikat anda dan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan seperti saya sendiri. Mengharapkan anda semua yang terbaik untuk masa depan. Perkhidmatan pembiayaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau bercakap dengan Encik Benjamin Pada WhatsApp Via_ 1-989-394-3740 Terima Kasih untuk membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dengan sepenuh hati saya bersyukur selama-lamanya.

    BalasHapus